Kursus Komputer Pendampingan Guru/Siswa Pembelajaran Daring

Kursus Komputer Pendampingan Guru/Siswa Pembelajaran Daring

Pembelajaran daring menyisakan banyak PR untuk kita semua, salah satunya dalam dunia Pendidikan. Banyak para guru dan siswa yang mau tidak mau harus menggunakan perangkat teknologi, baik komputer maupun smartphone.

Tapi masalahnya tidak semua guru ataupun murid menguasai ilmu komputer, bahkan ada sebagian mereka yang belum pernah sama sekali memegang perangkat komputer dan aplikasi-aplikasi yang mendukung program pembelajaran.

Disisi lain Lembaga-lembaga kursus komputer banyak yang belum membuka kelasnya karena masih diberlakukannya Pembatasan Sosial Bersekala Besar (PSBB) oleh pemerintah seperti yang kita alami di Bekasi ini. Tidak terkecuali di tempat kursus komputer Rumbel, sejak isu corona masuk ke Indonesia dan perkembangannya masih naik terus, bahkan belum terlihat landai, kami masih belum melanjutkan kelas ataupun membuka kelas kursus komputer untuk peserta baru.

Jangan khawatir, kami akan memeberikan solusi belajar komputer dimusim pandemik ini. Rumbel membuka kelas home/school visit bagi guru atau siswa yang mengalami kesulitan dalam mengikuti, menggunakan dan mengeksplore media-media pembelajaran online yang ada saat ini.

Diantara keuntungan mengikuti kelas ini :

  1. Bisa tetap belajar komputer walaupun saat PSBB
  2. Tutor yang mengunjungi peserta dirumah / sekolah
  3. Waktu pembelajaran lebih dipersingkat
  4. Tetap mengikuti protokol Kesehatan
  5. Biaya kursus lebih murah dibanding kelas regular
  6. Tutor berpengalaman tersertifikasi menkominfo

Bagi anda yang berminat mengikuti kelas kursus komputer daring ini silahkan hubungi kami lewat WA di :

0896-3873-0629

Web : www.rumbel.id

Instagram : @rumbel.id

#kursuskomputer #daring #corona #covid19 #guru #siswa










Tidak ada komentar:

Posting Komentar