Rumbel.Id Bekasi Mengadakan Workshop Pembuatan Website dari Dasar Mengunakan Wordpress

Rumbel.id mengadakan workshop untuk pembuatan website (HTML,CSS, Web Server) berbasis CMS Wordpress, insyaAllah kegiatan pelatihan web ini diadakan di Ruko PTI Jl. Mustikas Sari, Mustika Jaya, Kota Bekasi. Dalam kegiatan ini peserta akan mendapatkan mentoring tentang bisnis sekaligus akan dibeikan materi cara membuat website dengan menggunakan Wordpress. Membuat web merupakan hal dasar yang harus dimiliki oleh kita yang bergelut di bidang IT, karena tanpa website kita akan menyulitkan orang lain untuk  melihat profil usaha atau perusahaan kita. Dengan adanya website bisa menambah kepercayaan serta memudahkan orang lain mengenali usaha/perusahaan secara terperinci.

Kegiatan ini sangat penting bagi kita yang bergelut dibidang usaha bisnis online, karena selain di marketplace dan sosial media, calon pembeli online pun tidak sedikit diantara mereka mencari barang yang ingin dibelinya melalui mesin pencari seperti google, Yahoo, Bing dsb. Nah, dengan adanya website akan mempercepat munculnya produk/jasa kita di permukaan mesin pencari tersebut.

Adapun kegiatan ini akan dilaksanakan pada hari, Ahad Tanggal 17 Desember 2017 Mulai jam 09.00 WIB s/d 03.00 (InsyaAllah)

Yang menjadi pembicara pada kegiatan workshop web basic ini adalah orang-orang yang telah bergelut dibidang bisnis dan Teknologi Informasi, mereka adalah :

1. Ramelan (DID Training Center)
2. Hamdani Hamzah (Academy Startup Digital)

Dengan biaya yang terjangkau kamu telah bisa "mengeruk" harta karun sebaga modal penggerak usaha yang sedang anda rintis selama ini. Rumbel Bekasi berkomitmen untuk mendorong pengusaha-pengusaha kecil menengah untuk memanfaatkan media informasi sebagai kendaraan untuk perkembangan usahanya. Karena menurut kami trend prilaku ekonomi sudah banyak berubah dibandingkan dimasa-masa yang lalu. Hal ini seiring dengan berkembangnya juga dunia teknologi Informasi. Nah, kedua bidang inilah yang kami kolaborasikan antara jual beli barang/jasa dengan kemampuan memanfaatkan berbagai gadget canggih.

Ayo bagi anda yang ingin belajar bisnis dan belajar mengoprasikan komputer/hp bisa sama-sama belajar bersama kami dan bagi teman-teman yang memang sudah pengalaman di bidang bisnis dan sudah kompeten dibidang komputer dan gadget lainnya bisa berbagi ilmunya bersama kami, sehingga yang mau belajar itu menemukan guru-guru yang tepat dan kompeten di bidangnya masing-masing. Diharapkan kolaborasi-kolaborasi seperti ini bisa membuahkan hasil yang bermanfaat bagi orang lain, bangsa dan agama kita.

Untuk Informasi lebih lengkap silahkan untuk membaca pada poster acara workshop webyang ada diatas



Tidak ada komentar:

Posting Komentar